Mohon tunggu...
Rizkiyah Gustiana Najiullah
Rizkiyah Gustiana Najiullah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UIN Jakarta Prodi KPI 1A

Menulis sama dengan mengabadikan Ilmu:)

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Profil Data Diri

22 September 2022   09:02 Diperbarui: 22 September 2022   09:04 250
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Nama saya Rizkiyah Gustiana Najiullah, saya lulusan dari pondok pesantren Daar El Qolam (MA). Saat ini saya sedang menjalani program studi S1 di Universitas Islam Negeri Jakarta dengan jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam. Di samping itu saya pun menjadi Mahasantri di Ma'had Al Jamiah UIN Jakarta lebih tepatnya di Mabna Syarifah Mudaim, saya belajar banyak ilmu tentang keagamaan dari Ma'had. 

Saya lahir di kabupaten Tangerang, lebih tepatnya pada Selasa,24 Agustus 2004. Saya anak kedua dari dua bersaudara. 

Saya suka sekali berbicara di depan publik baik itu formal maupun non formal atau bisa disebut juga sebagai Public Speaking, karena menurut saya dengan begitu ilmu yang saya miliki akan bermanfaat. Dan juga saya sangat senang saat belajar yang berhubungan dengan agama dan bahasa Arab.  

Ada beberapa Hal yang ingin saya capai di sekitar 5 tahun ke depan, salah satu diantaranya bisa menjadi pendakwah yang baik sehingga dapat menjadi panutan untuk umat, serta juga bisa membagi dan menyampaikan ilmu yang saya punya ke masyarakat. Diharapkan akan tercipta pemuda penerus bangsa yang memiliki kepribadian muslim, agar senantiasa dapat menerapkannya dalam kehidupan bermasyarakat juga dapat menghindari segala perbuatan yang tidak sesuai dengan moral yang ada. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun