Mohon tunggu...
Rizki Wibisono
Rizki Wibisono Mohon Tunggu... -

Semua orang boleh sekolah setinggi langit dan punya gelar banyak namun bila ia tak menulis maka hilang di mata dunia

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Jangan Ada Keluhan

30 Maret 2018   00:47 Diperbarui: 30 Maret 2018   00:57 231
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber foto: naturalnews.com

Gua sudah gak habis pikir terhadap kantor yang udah berikan gua pelajaran yang banyak. Pasca gua tinggalin makin runyam aja. Gua kasihan sama rekan kerja berinisial D. Terasa gak enak aja ninggalin dia.

Tapi gua harus bisa melupakan cara berpikir kedaerahan, gua musti berpikir ke area monitoring dan pemegang kebijakan. Itu semua untuk kemajuan gua. Gua musti atur sedemikian banyak orang dan perusahaan di bawah agar berjalan sesuai perintah yang tim gua keluarkan kebijakan itu.

Gua harus terus maju dan bila ada waktu untuk berkunjung maka berkunjunglah, jangan dengarkan suara-suara sumbang yang mengakibatkan gua jatuh dan terpuruk, musti sebaliknya, yaitu maju. Ini tulisan bukan untuk gua aja, tapi buat lu juga agar kerja bisa semangat maka jangan ada keluhan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun