Mohon tunggu...
Rizki Rafi Ramdani
Rizki Rafi Ramdani Mohon Tunggu... Atlet - Pengusaha sukses

Suka bermain futsal

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Tetangga Saya dengan Dunia Perbengkelannya

8 Desember 2023   17:02 Diperbarui: 8 Desember 2023   17:19 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Saya tertarik dengan melihat tetangga saya dengan dunia perbengkelan nya karena saya mendapatkan informasi dan menambah wawasan saya tentang seputar motor.

Bahwa saya percaya dengan tetangga saya karena dia memiliki keahlian dalam perbaikan kendaraan dan senang memecahkan tantangan teknik, memberikan kontribusi positif dalam mempertahankan kinerja optimal kendaraan, dan satu lagi mengembangkan keterampilan dia dalam dunia perbengkelan.

Apa saja kebutuhan yang ada di perbengkelan ?

Di perbengkelan, beberapa kebutuhan umum meliputi:

1. Alat Perbaikan: Seperti kunci inggris, obeng, palu, dan peralatan tangan lainnya.

2. Mesin dan Perangkat Listrik: Seperti bor, mesin las, dan peralatan listrik untuk pekerjaan lebih berat.

3. Oli dan Pelumas: Untuk perawatan mesin dan komponen kendaraan.

4. Suku Cadangan Berbagai bagian pengganti untuk kendaraan.

5. Bahan Bakar dan Cairan Pendingin: Penting untuk menjaga kendaraan beroperasi dengan baik.

6. Perangkat Keselamatan: Seperti helm, sarung tangan, dan kacamata pelindung.

7. Peralatan Pengukuran: Seperti pengukur ban, penggaris, dan alat pengukur lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun