Andika Cahya Putra¹, Heni Rosdiana ², Reza Fahlevi³, Rizki Rahmadani⁴
¹²³⁴Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Pamulang
¹henirosdiana0810@gmail.com, ²andikacahyaputra204@gmail.com, ³azerfahlevi14@gmail.com, ⁴rizkypopeye07@gmail.com
LOGO
Pada lambang logo kami memiliki sebuah arti yaitu kecintaan penikmat mie pedas yang akan menarik pelanggan .
Serta dala arti nama logo yaitu waroenk mietoha yang terinspirasi oleh resep mietoha yang dalam bahasa sunda artinya adalah mertua. Makna dari logo yang merah ini menggambarkan bahwa mie yang pedas sebagai salah satu menu best seller di waroenk mietoha .
Warna merah pada cabe juga menggambarkan keberanian untuk awal memulai usaha.
BRAND
Kami memiliki brand makanan mie yang ciri khas untuk para pelanggan yaitu varian mie cengek dan varian seblak. Dengan pilihan level pedas sesuai selera konsumen. Tak hanya varian mie dan seblak, suatu kedai juga harus memiliki menu penunjang , misal menu makanan lainnya sate taichan untuk konsumen yang tidak suka seblak .
Selain makanan minuman juga tersedia, seperti es teh, minuman dingin berkemasan dan aneka jus buah sebagai penghilang dahaga dan pelepas pedas. Tujuannya adalah untuk konsumen yang tidak suka pedas atau kurang suka seblak dapat menikmati varian lainnya atau menu lainnya. Dan tidak lupa minuman segar dengan nama yang unik.