Mohon tunggu...
rizki abdillah
rizki abdillah Mohon Tunggu... -

saya hanya manusia biasa yang masih membutuhkan ilmu

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tak Ada yang sempurna

16 Juli 2013   12:43 Diperbarui: 24 Juni 2015   10:28 202
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

burung- burung bernyanyi, seindah dengan yang mereka bisa, mataharipun juga memberi manfaat bagi orang- orang dengan sinarnya, langitpun demikian, sangat cerah sekali secerah wajahku pada pagi hari ini, aku memulai hari ini dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim dan aku pasti bisa mendapatkan ilmu yang baru disekolah.

aku berangkat pagi- pagi menuju sekolah, karena jauh dari rumah aku menaiki busway yang bernama trans jakarta(tj). ketika aku baru pertama kali massuk, aku melihat manusia yang hitem banget. dia pakai kalung keemasan, yang penting menyeramkanla, disampingnya thu ada orang yang makai masker, mungkin dia nyium bau apek orang hitem tadi kalee....

ada juga yang gak punya kaki, tapi dia masih kuat menghadapi cobaan itu, aku salut banget sama dia, soalnya dia beranggapan bahwasanya didunia ini nggak ada yang sempurna, sebesar- besarnya orang pasti dia ada kekurangan, yang membuat aku salut dari dia thu dia masih gembira menghadapi semua yang ada didunia ini, dan itulah yang menjadi acuan aku untuk menjadi orang besar dimasa yang mendatang.

sebelumnya aku pernah merasa bahwa hanya akulah orang yang paling sempurna didunia, ternyata itu semua salah, dan aku yakin hanya Allahlah Yang Maha Sempurna.. dan itulah yang membuat aku semakin ingin menjadi yang terbaik dan yang selalu terbaik...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun