1.Website itu adalah rumah,toko,sekaligus perwakilan kantor kita .Jadilah tuan rumah yg baik ,lengkapi info agar tamu gak bingung #strategi
2.Jangan lupa juga bahwa keindahan desain website kita akan jadi “magnet” untuk calon klien #strategi
3.Luangkan waktu untuk membuat tenar website dengan SEO maupun dengan Socmed #strategi
4.Bangun kepercayaan calon klien dengan menampilkan testimoni atau press release bukan sekedar memajang ratusan kata2 iklan berwarna #strategi
5.Citra adlh modal terbesar bagi perusahaan yg melayani transkasi via online.Jgn rusak citra dgn pelayanan + produk buruk #strategi
6.Mudahkanlah proses pembelian/deal2an via online agar klien gak perlu ribet bertranskasi dgn kita.Bagusin sistem #strategi
7.Responlah setiap pertanyaan atau komplain calon klien dgn cepat #strategi
8.Dalam hal pengiriman jgn biarkan klien mengurus sendiri keterlambatan pengiriman .kita yg harus mengurusnya #strategi
9.Ringkasnya –Sistem Order-Info Produk/Layanan-Produksi-Pengiriman-Layanan Komplain-Konsultasi-Profil perusahaan harus Jelas #strategi
10.Produk dan layanan yg memuaskan= Citra yg akan mendatangkan penghasilan di lain waktu #strategi
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H