Mohon tunggu...
Rizal Kasim
Rizal Kasim Mohon Tunggu... profesional -

Blogger - Online Strategist

Selanjutnya

Tutup

Money

10 Hal Yg Harus Diperhatikan Saat Jualan Online

10 Desember 2012   06:12 Diperbarui: 24 Juni 2015   19:55 220
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1.Website itu adalah rumah,toko,sekaligus perwakilan kantor kita .Jadilah tuan rumah yg baik ,lengkapi info agar tamu gak bingung #strategi

2.Jangan lupa juga bahwa keindahan desain website kita akan jadi “magnet” untuk calon klien #strategi

3.Luangkan waktu untuk membuat tenar website dengan SEO maupun dengan Socmed #strategi

4.Bangun kepercayaan calon klien dengan menampilkan testimoni atau press release bukan sekedar memajang ratusan kata2 iklan berwarna #strategi

5.Citra adlh  modal terbesar bagi perusahaan yg melayani transkasi via online.Jgn rusak citra dgn pelayanan + produk buruk #strategi

6.Mudahkanlah proses pembelian/deal2an via online agar klien gak perlu ribet bertranskasi dgn kita.Bagusin sistem #strategi

7.Responlah setiap pertanyaan atau komplain calon klien dgn cepat #strategi

8.Dalam hal pengiriman jgn biarkan klien mengurus sendiri keterlambatan pengiriman .kita yg harus mengurusnya #strategi

9.Ringkasnya –Sistem Order-Info Produk/Layanan-Produksi-Pengiriman-Layanan Komplain-Konsultasi-Profil perusahaan harus Jelas #strategi

10.Produk dan layanan yg memuaskan= Citra yg akan mendatangkan penghasilan di lain waktu #strategi

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun