Mohon tunggu...
Rizaldy Rahmadia Catra
Rizaldy Rahmadia Catra Mohon Tunggu... -

Saya cuman orang yg sok pengen bisa nulis, tapi ga bisa2..

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Pengguna atau Tertarik Pakai SMART Silakan Mampir

16 November 2010   15:04 Diperbarui: 26 Juni 2015   11:33 261
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sebelumnya, maap nih kalo Sobat2 ada yang kurang berkenan dgn posting saya ini,, ato Sobat2 sudah tahu lebih dulu,, mohon jangan dikritik yang pedes2 yaa.. Saya kan cuman pengen bagi2 informasi.. hehe... :)

Udah pada tahu belum kalo Smart ada promo Gratis internetan unlimited dan bicara ke sesama Smart selama 15 hari setiap pembelian pulsa 50 ribu rupiah?? Ya,, semoga udah pada tahu yaa... ato kalo belum tahu bisa dilihat di link berikut : http://www.smart-telecom.co.id/index.php?module=content&method=detail&id=76

Di website resmi Smart tersebut dikatakan, promo tersebut berlaku hingga 31 Maret 2010.. Tapi, ternyata hingga saat ini, promo tersebut masih berlaku, Sob. Terbukti sore tadi saya membeli pulsa 50 ribu, n sekarang saya bisa ngrasain gratis internetannya sambil nulis artikel ini.. hehe.. ^^d

Dari promo tersebut saya pengen bagi-bagi masukan nih buat Sobat2 semua.. Sebenernya, masukan ini bermanfaat buat sobat2 yang lagi ato senang memakai paket internet unlimited dari Smart. Baik yang harian, mingguan, ato bulanan. Udah tahu kan harga tiap2 paketnya untuk masing2 harian, mingguan, ato bulanan?? Kalo belum tahu, saya kasih linknya lagi deh dari website resminya Smart : http://www.smart-telecom.co.id/index.php?module=content&method=detail&id=77 . Smart dikenal di masyarakat sebagai salah satu operator yang yahud untuk masalah internetan. Biaya paketnya yang relatif murah dan akses internet yang stabil dan cepat, membuat orang banyak memilih operator ini. Saya juga salah satu pengguna operator ini untuk internet bulanan, karena saya cari yang paling murah.. (Maklum mahasiswa perantauan.. hehe...) Nah buat sobat2 yang nasibnya mirip saya,, sukanya yang murah2,, bisa membaca masukan berikut dari saya...

Masukannya,

Setiap bulan, sobat2 biasanya kan suka membeli salah satu paket internet unlimited dari Smart.. Umumnya dari kita, setelah masa pemakaian internet unlimited tersebut habis, kita mengisi ulang sejumlah pulsa lagi untuk berlangganan paket bulanan kembali.  Nah setelah ada promo ini, saya lebih suka menyiasatinya, Sob.. Gini caranya.. Setelah masa pemakaian internet bulanan berakhir, saya selalu mengisi pulsa 50 ribu rupiah.. Otomatis saya langsung dapet gratis internet unlimited selama 15 hari sesuai promo di atas.. ya to?? Nah, sebelum ada promo ini,, biasanya saya langsung menggunakan pulsa 50 ribu tersebut untuk membeli paket reguler seharga 45 ribu.. Tapi sekarang  saya lebih memilih menggunakan gratis internetan 15 hari tersebut terlebih dahulu.. Setelah 15 hari pemakaian, pulsa saya masih utuh 50 ribu rupiah. Nah, baru setelah itu saya menggunakan pulsa tersebut sebanyak 25 ribu rupiah untuk membeli paket silver mingguan yang kecepatan akses datanya lebih cepat daripada paket reguler. Otomatis selama 15+7 hari, saya baru menggunakan pulsa saya sebanyak 25 ribu rupiah... Dengan 15 hari pertama menggunakan paket reguler dan 7 hari berikutnya menggunakan paket silver. Setelah masa 7 hari selesai, masih ada sisa pulsa 25 ribu rupiah,, Ya saya pakai lagi saja untuk beli paket silver mingguan... Jadi pas, 15 hari pertama menggunakan paket reguler unlimited, kemudian ditambah 14 hari berikutnya saya menggunakan paket silver.. Lebih menguntungkan menurut saya, daripada membeli paket reguler selama 30 hari seharga 45 ribu rupiah.. hehehe...

Namun, yang perlu dicermati,, sobat2 musti hafal dengan tanggal pemakaiannya. Kapan berakhirnya paket tersebut... jangan sampai terlupa.. Kalo bisa selalu dicatat dan buat remindernya. Tahu kan akibatnya kalo lupa?? Yap, bisa2 sewaktu kita mengakses internet, ternyata saat itu paket internet unlimited kita telah habis masanya, akibatnya pulsa kita terpotong karena kita mengakses internet tanpa mendaftarkan paket unlimitednya lagi... hehe...

Mungkin,, itu dulu masukan dari saya,, Sobat2 juga bisa berkreasi dengan promo dari Smart tersebut.. Mungkin Sobat2 ingin memodifikasi masukan dari saya,, ingin menambahkan... silakan... Semuanya tergantung pula dengan kebutuhan masing2 orang.. Sobat2 bisa juga berbagi info lewat komentar..

NB: Ingat,, baca dengan baik terlebih dahulu setiap ada promo dari operator mana pun... Termasuk promo Smart di atas...

Terimakasih... Salam Kompasiana... ^^

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun