Mohon tunggu...
rizal abidin
rizal abidin Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Pekerjaan Mulia Membantu Orang Tua Bersama Kayu Putih Aromatheraphy

6 November 2016   22:53 Diperbarui: 6 November 2016   23:07 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hi!,perkenalkan namaku Rizal Abidin,saya berumur 18 tahun dan saya tinggal di riau.ini ceritaku bersama kayu putih aromatheraphy.

tahun ini saya baru lulus SMA,dan saya tidak melanjutkan kuliah dikarenakan saya ingin membantu ekonomi keluarga saya. ayah saya bekerja sebagai petani kelapa sawit,dan ibu saya sebagai IRT. saya selalu membantu orang tua saya apa bila memanen sawit.Tugas saya adalah mengangkut buah sawit ke tempat penimbangan sawit. 

sebelum memulai kerja saya sarapan terlebih dahulu guna menjaga energi tubuh saya,setelah itu saya di anjurkan memakai dan membawa kayu putih aromatheraphy Eucaliptus, gunanya adalah untuk mencegah masuk angin di saat perjalanan menuju kebun sawit,dan apa bila di kebun nanti tergigit nyamuk atau serangga.

setelah selesai kerja,kami pulang kerumah.lelah?,,,itu pasti. apalagi sekarang musim hujan,pulang kedinginan dan bisa masuk angin. ibu saya membuatkan teh hangat dan menganjurkan memakai kayu putih aromatheraphy Eucaliptus,agar badanku tidak masuk angin serta mual di perut karena kehujanan.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
kayu putih aromatheraphy ini berbeda dengan yang lain,mengandung Eucaliptus jadi tidak takut akan bau minyak-minyakan. serta ada beberapa varian diantaranya:
  • Aromatheraphy Eucaliptus = mencegah rasa mual
  • Aromatheraphy lavender   = theraphy di saat tidur
  • Aromatheraphy green tea = moodtheraphy disaat awal aktifitas 
  • Aromatheraphy    rose        = mood boost disaat aktifitas  

twitter                                                        

facebook

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun