Sistem perencanaan sumber daya perusahaan atau ERP digunakan oleh organisasi yang ingin mengelola fungsi bisnis mereka dalam sistem terpusat dan terintegrasi. ERP biasanya digunakan oleh perusahaan untuk membantu melacak semua bagian yang bergerak dari manufaktur dan distribusi. SIVENSYS dapat digunakan oleh sejumlah industri yang berbeda termasuk di bidang Percetakan, Manufaktur dan jenis perusahaan lainnya. Organisasi yang perlu mengelola staf, pelanggan, dan inventaris mereka semuanya dapat mengandalkan manfaat ERP.
ERP menyimpan semua data yang dimasukkan ke dalam satu database, memungkinkan semua departemen bekerja dengan informasi yang sama. Selain itu, semua data ini dapat diatur, dianalisis, dan dibuat menjadi laporan. ERP menyatukan seluaruh manajemen, SDM, kecerdasan bisnis, manajemen keuangan, inventaris ke dalam satu sistem.
Perangkat lunak ERP digunakan untuk mengelola sejumlah fungsi bisnis. Meskipun ERP mungkin memiliki tujuan yang mirip dengan solusi lain, fitur unik SIVENSY membuatnya menjadi pesaing yang berbeda di pasar perangkat lunak. Alasan mengapa pentingnya sistem perencanaan ERP harus dipertimbangkan oleh organisasi mana pun:
More Money Saved :
“ Lebih hemat biaya karena produk SIVENSYS di buat oleh anak Negri. ”
Improved Collaboration :
“ Full custom dengan menyesuaikan kriteria dan alur bisnis perusahaan. “
Improved Productivity :
“ Dengan full custom, program SIVENSYS dapat di improved menyesuaikan bisnis yang unik di Indonesia. “
Report Monitoring :
“ Memliki menu smart report yang bisa di akses dimanapun. “