SIVENSYS adalah ERP (Enterprise Resource Planning) yang kuat adalah aplikasi informasi sistem terintegrasi yang dirancang untuk perusahaan distribusi, manufaktur, ritel, dan layanan. SIVENSYS memiliki peran untuk mengintegrasikan dan mengotomatisasi proses bisnis dari ujung ke ujung yang terkait dengan aspek operasi, produksi, distribusi, penjualan, keuangan, akuntansi, sumber daya manusia, dan proses bisnis lainnya sesuai dengan karakteristik perusahaan.
SIVENSYS ERP yang dimiliki dan dikembangkan oleh pengembang asli Indonesia sejak 2006, mulai dijual sejak 2009 dan telah menerima legalitasnya sejak 2014, sehingga kode sumber dan lisensi akan mudah dipelihara karena tidak akan tergantung dari pengembang luar negeri yang mahal dan sulit untuk dihubungi.
Keuntungan SIVENSYS
- Kami memiliki kode sumber kami
- Sistem Terintegrasi Indonesia dengan Global Standard APICS (Asosiasi Produksi dan Masyarakat Pengendalian Persediaan)
- Pengguna Tidak Terbatas (SIVENSYS Khusus TANPA BATAS)
- SIVENSYS dapat mendukung pengguna tanpa batas, sehingga biayanya sangat efisien. (Khusus untuk SIVENSYS Edisi Tidak Terbatas)
- Lisensi Akses Klien Gratis (CAL) dan Lisensi Database Gratis
- Mendukung Multi Cabang
- Bantuan Jarak Jauh
- Dapat dioperasikan dalam mode offline dan online
- Komunikasi yang Cerdas
MODUL SIVENSYS
Master Data
- Company (Branch, Employee etc)
- Item/Site (Item , Unit Measure, Product Line, Warehouse, Location etc)
- Address (Supplier, Customer, Sales Person etc)
- Taxes (Tax Type, Tax Class, Tax Rate etc)
Distribution
- Purchase Requisition (PR, BOQ etc)
- Purchase Order (PO, Purchase Return, Purchase Receipt etc)
- Inventory (Inventory Request, Transfer, Inventory Issue, Inventory Receipt etc)
- Inspection/QC (Inspection, Reject Reason etc)
- Report
Sales Order
- Sales Order (SO, Shipment, Sales Return, Sales Order Gift etc)
- Target & Achievement (Target Sales, Target Cash In etc)
- Insentive & Royalty (Insentive Sales, Royalty etc)
- Report
Manufacturing
- Product Structure (Product Structure, Simulated Picklist, Where in Used Report etc)
- Work Center & Routing (Work Center, Routing etc)
- Work Order (WO, Material Request, Component Issue, WO Receipt etc)
- Shop Floor Control (Labor Feedback, Downtime etc)
- Report
Financial
- AR Invoice (Invoice, Payment, Prepayment etc)
- AP Invoice (Invoice, Payment, Prepayment etc)
- Tax Invoice (Invoice, Sign etc)
- Cash Management (DR, DV, DZ, Cash In, Cash Out, Overbooking etc)
- General Ledger (Account, Cost Center, Balance of Account etc)
- Financial Statement (GL Report, Trial Balance, Profit Loss etc)
- Multiple Currency (Currency, Cash/Bank, Giro, etc)
- Cost Management (Item Cost, Roll Up Cost, etc)
- Asset Management (Asset Confirm, Assignment, Transfer, Return, Retirement, etc)
- Budgeting (Budget Administration, Budget Project, etc)
- Report
e-Approval
- Purchase Requisition Approval
- Purchase Order Approval
- Disbursement Request Approval
- Disbursement Realization Approval
- Inventory Request Approval
- Inventory Transfer Approval
- Sales Order Approval
- Budgeting Approval
Smart Report
- Sales Order Smart Report
- Sales Smart Report
- AR Outstanding Smart Report
- Cash In Smart Report
- Comparison Smart Report
- Target & Achievement Smart Report
- Inventory Smart Report
- AP Outstanding Smart Report
- Purchase Order Smart Report
- Purchase Receipt-Return Smart Report
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H