Mohon tunggu...
Rivando Siahaan
Rivando Siahaan Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan Swasta

Tampil sederhana dengan ketulusan,\r\nada untuk sebuah perubahan yang lebih baik dari hari ini.

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Maaf Pak, Saya Tidak Mencoblos

15 Februari 2017   11:16 Diperbarui: 15 Februari 2017   11:47 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sudah nyoblos belum? Ayo, ke TPS. Gunakan hak pilihmu untuk kemajuan daerahmu," kata Jokowi lewat akun twitter resminya, Rabu (15/2/2017).

Sungguh Presiden kita adalah pemimpin yang baik dapat dijadikan panutan. Karena Pemimpin yang baik adalah memberi teladan kepada pengikutnya. Mengajak untuk berbuat yang baik. Terima kasih telah mengajak saya dan seluruh warga indonesia memilih pemimpinnya di daerah masing-masing. Tetapi kali ini saya tidak memilih.

Saya minta maaf pak karena di tempat saya tinggal tidak ada TPS sama sekali. Karena tidak ada pemilhan kepala daerah.

Tetapi saya akan terus memantau dari siaran televisi khususnya Pilkada DKI jakarta yang memanas dari awal kampanye sampai pada baru-baru ini salah satu ayah pasangan calon 1 yaitu pak SBY yang kebakaran jenggot serta baper di twitter.

Saya berharap semoga indonesia tetap aman, sejahtera, dan nyaman untuk ditinggali dari sabang sampai marauke.

Oh ya saya juga ucapkan terima kasih karena hari ini dijadikan hari libur nasional. Jadi saya dapat istirahat di rumah bersama keluarga.

Akhir kata

Maafkan saya pak, Saya tidak mencoblos

Karena tak ada pilihan dan tak ada bilik suara

 

Medan, 15 februari 2017

Mohon tunggu...

Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun