Mohon tunggu...
Rita Wulandari
Rita Wulandari Mohon Tunggu... -

Suka pria jawa

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Laki-laki Brengsek

18 September 2014   03:47 Diperbarui: 18 Juni 2015   00:22 222
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dasar laki-laki brengsek. Janjinya mau serius dan nikahi aku. Aku sudah senang, sudah bahagia, sudah bilang ke bapak ibuku, sudah kabari teman-teman kuliahku, kamu malah tidak ada kabar sebulan penuh. Tadi pagi sekalinya ada kabar. Bukan kabar baik, tapi kabar paling buruk yang pernah ku dengar.

Kamu menikah dengan janda anak tiga. Pemilik restoran ayam goreng yang terkenal itu.

Kenapa kamu janji menikah denganku, tetapi malah menikahi dia?

aku benci kamu...benci... benci... semua laki-laki sama. Rudi, mantanku dulu juga begitu. Janji mau naikin bapak ibu haji, dengan syarat boleh naikin aku. Ternyata setelah berhasil naikin aku, janji tinggal janji. setelah dinaikin aku ditinggal pergi. Dasar laki-laki brengsek.

Apa masih ada laki-laki baik di dunia ini?

Jika di dunia nyata tidak ada,mungkin ada di dunia maya. I don't Know... Laki-laki di mana saja sama saja...

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun