Mohon tunggu...
Rita Asmaraningsih
Rita Asmaraningsih Mohon Tunggu... Administrasi - Saya seorang blogger

Saya seorang ibu rumah-tangga dan wanita yang bekerja pada instansi pemerintah. Saya blogger, suka membaca, menulis, mengisi dan membuat TTS, jalan-jalan.. Kontak WA : 081271153489 Email : rita.pratitus@gmail.com Instagram : @asmaraningsih Twitter : @rasmaraningsih Blog : http://www.rita-asmara.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Soyjoy Crispy, Penyelamat Masalah Perut Saya

17 Agustus 2018   22:19 Diperbarui: 17 Agustus 2018   23:06 325
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sudah hampir 4 tahun terakhir saya punya masalah perut. Tepatnya saya ada masalah dengan penyakit maag. Hmm, tahu sendiri kan kalau sudah terkena maag, tidak boleh sembarang makan. Apalagi jajan sembarangan. Makanpun harus tepat waktu dan tepat takaran. Kenapa saya sampai terkena penyakit maag?

Itu lantaran kesalahan fatal yang saya alami, malas makan. Apalagi kalau sudah jajan, perut sudah terasa kenyang.

Akibatnya saya sudah malas untuk makan nasi. Padahal jam makan siang semestinya diisi dengan makan nasi.

Demikian juga saat makan malam, kalau sudah ngemil atau jajan biasanya saya juga ogah makan nasi. 

Hal seperti ini terjadi bertahun-tahun, sampai akhirnya sekitar tahun 2014 saya merasa ada yang tak beres pada perut. Perut saya sakit, mulas dan perut seperti dipelintir-pelintir.

Hingga saya mesti menekukkan lutut ke perut untuk menahan rasa sakit. Karena rasa sakitnya tidak reda juga, akhirnya saya ke dokter yang praktek di dekat rumah. 

Sejak saat itu, saya mulai memperhatikan masalah makan. Pagi-pagi mesti sarapan dahulu sebelum berangkat ke kantor. Sekitar jam 9-10 pagi saya mesti ngemil agar perut saya berisi.

Kalau saya tidak ngemil, perut saya pedih pada ulu hati. Nah kalau sudah seperti ini, walaupun saya ngemil dan memakan sesuatu, tetap saja pedih pada ulu hati tidak hilang. Makanya, saya mesti membawa bekal seperti roti atau biskuit sebagai cemilan saat di kantor.

Untunglah saat ini saya menemukan cemilan sehat Soyjoy Crispy, yang selalu saya bawa di dalam tas. Bila perut mulai nagih minta diisi sesuatu, saya tinggal mengeluarkan Soyjoy Crispy dari dalam tas. Nyam..nyam, sebungkus Soyjoy Crispy Vanilla menjadi penyelamat perut saya setiap harinya.

Kenapa memilih Soyjoy Crispy?

Nah, pasti ada yang bertanya demikian, kenapa saya memilih Soyjoy Crispy sebagai penyelamat masalah perut? 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun