Mohon tunggu...
Rinrin Novi Ristianti
Rinrin Novi Ristianti Mohon Tunggu... Administrasi - Aku adalah aku

Pencinta ketinggian, pengagum senja, pencandu literasi penikmat secangkir kopi🏞️🌇📖☕

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Arah Mata Angin

2 Agustus 2023   09:57 Diperbarui: 2 Agustus 2023   09:59 191
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Timur... ke Barat..

Selatan.... ke Utara

Terdengar tak asing bukan seperti lagu Wali Band jika di baca dengan nada

Tapi ketahui lah itu yang sedang aku rasa

Bingung harus kemana

Bingung apa yang aku cari sebenernya

lelah ? tentu saja lelah

Aku bingung tak ada tujuan yang aku tuju

Berjalan begitu saja, hingga tak sadar sudah pergi jauh

Tapi bingung akan berakhir dimana

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun