Mohon tunggu...
Rinrin Novi Ristianti
Rinrin Novi Ristianti Mohon Tunggu... Administrasi - Aku adalah aku

Pencinta ketinggian, pengagum senja, pencandu literasi penikmat secangkir kopi🏞️🌇📖☕

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Day 2 of 365 on 2023

2 Januari 2023   23:24 Diperbarui: 2 Januari 2023   23:26 395
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Day 2 of 365

Kamu tetap jadi tokoh utama dalam ceritaku
Walaupun kini bukan kamu yang menetap
Kamu tetap jadi manusia yang paling aku khawatir
Walaupun tak seharusnya aku menghawatirkan
Kamu tetap jadi manusia yang ingin ku jahili
Walupun terkadang kamu tak pernah menanggapi
Kamu tetap jadi manusia favorit ku
Walaupun kini bukan kamu yang ku inginkan
.
Aku tak mengerti mengapa semua terjadi
Seberapa besar peran mu dalam hidupku
Hingga kamu selalu jadi yang utama dalam hidupku
Aku sering bertanya tanya
Apa yang ku rasa ini salah
Membiarkan kamu tetap jadi pemeran utama disaat pemeran pengganti selalu ada di samping ku
.
Kamu begitu spesial
Ya begitulah kamu
Dari dulu hingga detik ini kamu spesial
Dan aku masih menyimpan rasa
Walaupun kini tak ada rasa ingin memiliki
Cukup menjadikan kamu sebagai pemeran utama dalam setiap karyaku, sudah lebih cukup
Agar semua tahu aku memiliki tokoh pria utama hebat seperti dirimu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun