Mohon tunggu...
Rinrin Novi Ristianti
Rinrin Novi Ristianti Mohon Tunggu... Administrasi - Aku adalah aku

Pencinta ketinggian, pengagum senja, pencandu literasi penikmat secangkir kopi🏞️🌇📖☕

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Harapan

25 Oktober 2022   00:29 Diperbarui: 25 Oktober 2022   00:32 183
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pic by. instagram/fede_lena

Untuk saat ini aku benar-benar ingin sendiri
Tak ingin lagi bergulat dengan perasaan yang berujung pedih
Tak mau lagi menjalani sebuah hubungan yang tak berujung
Bosan rasanya menjalani rutinitas jatuh cinta lalu patah hati kemudian bangkit jatuh cinta lagi lalu begitu seterusnya.

Yang ingin kulakukan saat ini adalah pergi berkelana. Pergi mendaki gunung Rinjani yang konon gunung terindah di Indonesia. Melihat matahari terbenam di banda Neira. Menonton konser Sheila On 7 Menghabiskan waktu seminggu di desa Wae Rebo. Dan ingin ku nikmati secangkir kopi di Ranu kumbolo.
.
Bukan hanya itu
Aku ingin sekali pergi ke tanah suci Mekkah
Ingin aku kembali pada Nya. Ingin aku berserah. Karena aku tahu hanya padaNya aku bersandar dan mengadu
Hanya padaNya rasa cinta yang besar ini seharusnya
.
Semoga saja, semua harapan yang ku panjatkan menjadi nyata
Namun bisa tertidur dengan pulas dan bangun dengan segar
Atau masih bisa makan, makanan enak lalu minum segelas kopi
Tak lupa bisa membeli apapun yang ku mau. Sudah cukup bagiku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun