Mohon tunggu...
Rinrin Novi Ristianti
Rinrin Novi Ristianti Mohon Tunggu... Administrasi - Aku adalah aku

Pencinta ketinggian, pengagum senja, pencandu literasi penikmat secangkir kopi🏞️🌇📖☕

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Untuk Seseorang yang Membuatku Jatuh Hati

3 Agustus 2022   20:15 Diperbarui: 3 Agustus 2022   21:16 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hello kamu...
Ya kamu, sosok yang akhir akhir ini membuatku bodoh dan tak terkendali
Bodoh karena selalu memikirkan tentangmu tanpa mempedulikan hatiku
Tak terkendali dan menjadi pecandu wangi tubuhmu
Wangi tubuhmu sangat kusuka
Buatku mabuk kepayang ...
Andai kamu tahu suatu hal bahwa aku selama ini telah jatuh hati
Bukan karena kekayaanmu
Bukan pula jabatanmu
Tapi karena kebaikan hati dan ketulusanmu
Sungguh bodoh jika ada seseorang yang menyiayiakan orang sepertimu
Andai suatu saat nanti aku akan menemani msa tuamu
Maka aku akan jadi manusia paling bahagia di dunia ini
Andai jika aku orang yang kamu sayangi
Maka aku tak pernah melepas kamu
Andai jika aku orang yang kamu ceritakan pada kedua orang tuamu
Maka aku manusia paling beruntung
Andai jika aku mampu untuk memulai Kembali
Maka hanya kamu yang ku jadikan sandaran terakhir
Andai jika aku tak pernah terluka sebelumnya
Maka aku dengan lantang akan berkata " Lupakan dia! Ada aku".

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun