Mohon tunggu...
Rinrin Novi Ristianti
Rinrin Novi Ristianti Mohon Tunggu... Administrasi - Aku adalah aku

Pencinta ketinggian, pengagum senja, pencandu literasi penikmat secangkir kopi🏞️🌇📖☕

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Senja Bersamamu

27 Mei 2022   23:32 Diperbarui: 27 Mei 2022   23:35 487
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Tak pernah ku sangka bahwa senja kali ini dapat membuatku kembali jatuh
Aku pernah berkata bahwa senja tak akan bisa lagi merayuku
Bahkan membuatku jatuh cinta lagi
Namun hal itu ternyata salah
Senja hari itu membuatku kembali jatuh cinta
Senyummu yang manis
Aroma  tubumu yang memabukanku
Tak lupa secangkir kopi yang membuat senja merah muda itu semakin indah
Aku tak tahu entah senja yang membuatku kembali jatuh
Atau hanya karena bersama denganmu senja jadi jauh lebih indah
Aku tau hal ini adalah kesalahan terbesar
Membuatku kembali jatuh
Sama saja mengulang cerita seperti yang telah terjadi kemarin
Namun anehnya aku tetap melakukannya
Tetap jatuh cinta pada senja yang kulihat bersamamu
Lebih tepatnya aku jatuh cinta padamu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun