Mohon tunggu...
Rista Rahim Puspita
Rista Rahim Puspita Mohon Tunggu... Mahasiswa - mengubah rasa menjadi kata~

Anak kedua dari tiga bersaudara. Tinggal di kota Sukabumi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Siapa?

22 April 2024   22:07 Diperbarui: 22 April 2024   22:18 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku bingung meresapi rasa dalam ragaku sendiri
Aku... mulai kehilangan diriku
Aku tidak mengenal aku

Sekejap tertawa tetapi kemudian merenung, lagi dan lagi...
Hingga berpikir ku kira ini yang aku inginkan

Merasa bersalah saat berkeluh
Berlagak baik enggan berkata
Aku terperangkap tabiat sendiri
Menyayat radar hingga menyakiti sosial

Aku salah, aku bingung aku tak mengakui
Berlagak tak acuh namun batin bergemuruh
Aku salah, aku bingung aku tak mengakui
Aku menyesal memilih hidup di dalam air
Aku salah, aku bingung aku tak mengakui
Apa sebenarnya yang harus aku lakukan? 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun