Mohon tunggu...
Rizqi Fidya Fajriyanti
Rizqi Fidya Fajriyanti Mohon Tunggu... -

Mamahnya Arkana bahy pratama

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

2 Bom Rakit di Teras Rumahku

10 April 2019   17:47 Diperbarui: 10 April 2019   18:38 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

2 BOM RAKIT DI TERAS RUMAHKU
Oleh: Rizqi fidya fajriyanti

Cuaca hari ini sedang panas-panasnya, saat aku duduk di teras rumah sembari bermain dengan si kecil Arkana yang usianya baru satu tahun membuat udara sejuk terhirup tidak seperti saat di dalam rumah yang seperti sedang di depan kayu bakar.

Tiba-tiba dua orang yang membawa ransel besar dan berpakaian serba hitam merah datang menghampiri, agak sedikit curiga aku bertanya tujuan kedatangan mereka. Dengan senyum ramah dan sapaan ternyata mereka bermaksud menempel stiker pasangan calon DPRD Kabupaten, setelah menempelkannya mereka duduk di depanku sembari mensosialisasikan tentang cara mencoblos saat Pilkada 17 April nanti.

Setelah selesai mereka pamit dan karena Arkana sudah masuk ke dalam rumah, aku bergegas menyusulnya dan saat aku kembali lagi ke teras ternyata dua orang tersebut sudah pergi.

Alangkah kagetnya aku ada dua bom di tempat mereka duduk tadi. Ternyata eh ternyata mereka sedang menyogok aku saat aku tersadar 2 buah Detergent Boom seharga lima ribu rupiah mereka tinggalkan agar aku memilih calon mereka..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun