Mohon tunggu...
Rizqi Fidya Fajriyanti
Rizqi Fidya Fajriyanti Mohon Tunggu... -

Mamahnya Arkana bahy pratama

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

NU atau Muhammadiyah?

4 Januari 2019   11:43 Diperbarui: 4 Januari 2019   11:55 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Lagi pengen nulis aja
Jangan di bully
SEBENERNYA RIZQI ITU NU ATAU MUHAMMADIYAH?
.
Aku lahir dari orangtua yg notabene nya muhammadiyah dan otomatis selalu di ajarkan sholat ngaji dan beribadah sesuai ajaran nabi Muhammad dan Al-qur'an. Bedanya seringnya di antara aku dan temen temen sekolahku saat bulan puasa tiba aku puasa sehari sebelum mereka puasa dan itu sering banget..Lebarannya juga but its ok. Habis sholat aku juga di ajarkan berdoa dan dzikir.

Aku menikah dan suamiku NU, Its no problem. Aku ngga pernah menjelekkan NU karena orangtuaku nggak pernah mengajarkan aku seperti itu, Tetapi saat aku mendengar ada yg menjelekkan muhammadiyah aku hanya bisa diam. Katanya orang Muhi/Muhammadiyah habis sholat ngga pernah berdoa, Orang Muhi bercadar ky teroris dll apapun itu aku cuma bisa diam.


Karena yg aku tau yang menilai ibadah kita sholat doa kita hanya Allah SWT bukan mereka. Aku ngga pernah sekolah di Muhi/Maarif, Aku ngga hafal ribuan sholawat karena yang aku tau dalam sholat kitapun saat tasyahud awal ataupun akhir disitu kita sudah bershalawat.

Aku ngga punya identitas Muhi/Nu karena yg aku tau dalam Alqur'an tidak ada islam Nu/Muhi Its just organitation. Yg jelas insyaAllah Rizqi itu Islam 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun