Mohon tunggu...
Risma Nur Aidha
Risma Nur Aidha Mohon Tunggu... Penulis - Copywriter • Content Writer

Travel, Foto dan Menulis

Selanjutnya

Tutup

Trip

Honeymoon Bali: Itineray & Budget Detail Untuk 2 Pax!

17 September 2024   12:41 Diperbarui: 17 September 2024   13:30 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Siapa nih yang lagi nyusun rencana honeymoon? Kalau kamu lagi bingung mau ke mana, Bali bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu honeymoon lho!  Pulau Dewata ini punya banyak banget destinasi wisata yang romantis dan bikin liburanmu makin berkesan.

Aku dan pasangan baru saja selesai honeymoon di Bali dan, ya ampun, rasanya pengen balik lagi! 6 hari 5 malam yang super fun dan padat, tapi tetap ada waktu santai buat menikmati keindahan Bali. Itinerary ini cocok banget buat kamu yang pengen kombinasi antara petualangan dan chill vibes. Nah, buat kamu yang penasaran berapa sih kira-kira budget yang harus disiapkan untuk honeymoon di Bali, aku mau share pengalaman honeymoon ke Bali pada bulan Mei 2024.  Siapa tahu bisa jadi inspirasi, kan? Yuk, simak!

Day 1:  Menuju Pulau Dewata

  • 13.00-16.00 -Perjalanan ke Bandara

  • 16.00-18.00 - Bandara Soekarno-Hatta
    Cek in di bandara, sambil menunggu penerbangan.

  • 18.45-21.40 - Penerbangan Jakarta ke Bali
    Waktunya terbang ke Bali!

  • 22.00 -Istirahat di Hotel
    Sampai di Bali, aku langsung ke hotel untuk beristirahat. Karena di sini cuma transit, aku cari penginapan yang murce dan deket sama bandara. Aku nginep di Graha Wedha cuma 200 ribu!

Day 2: Keindahan Kintamani

Transportasi selama di Bali aku pakai motor, jadi di hari ke dua ini aku minta anterin motor ke hotel. Aku pakai jasa @bali.sewamotor 90 ribu/hari.

  • 06.00-07.00 -Breakfast

  • HALAMAN :
    1. 1
    2. 2
    3. 3
    4. 4
    5. 5
    6. 6
    7. 7
    Mohon tunggu...

    Lihat Konten Trip Selengkapnya
    Lihat Trip Selengkapnya
    Beri Komentar
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

    Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun