Mohon tunggu...
Riski ramadani
Riski ramadani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Saya Riski Ramdani , mahasiswa universitas Islam negeri Sultan Syarif Kasim Riau, jurusan ekonomi syariah

Nama saya Riski Ramadani Nim 12220513756 , saya dari program studi ekonomi syariah, dengan matkul tugas manajemen keuangan

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Tentang Mengejar Menjadi Pengusaha di Masa Muda dengan Pandai Mengelola Keuangan

28 Juni 2024   11:45 Diperbarui: 28 Juni 2024   12:54 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Nama : Riski Ramadani
Nim : 12220513756
Matkul : manajemen keuangan
Tugas : UAS
TGL : 28 JUNI 2024

Pada saat ini saya sedang mengelola dan membuka usaha kecil"an di dekat komplek perumahan dengan membuka usaha jualan kebab ( kebab gaul ) , dengan mengelola untuk biaya kuliah saya , dan adapun pendapatan yang saya dapat itu lah sisa" yang dari saya belikan dulu utk biaya jualan dan sisa" itu lah saya simpan utk biaya kuliah saya , dengan jualan tersebut seiring dengan berjalannya waktu Alhamdulillah biaya kuliah saya tercukupi untuk biaya UKT , dan jualan yang saya lakukan pada sore sampai malam hari , pas pulang saya kuliah saya lakukan jualan saya dengan penuh semngat dan gigih dengan usaha yang saya alami , dengan sampai sekarang , begitulah saat ini saya sangat menyukai yang nama nya usaha atau di sebut juga dengan jualan yang saya miliki saat ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun