Mohon tunggu...
Riskaulandari Riska
Riskaulandari Riska Mohon Tunggu... Jurnalis - Mahasiswa

Bahkan permintaan iblis yang paling ingkar sekalipun Allah kabulkan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kabut Asap Membuat Aku Mabuk Kepayang

17 Oktober 2019   08:38 Diperbarui: 17 Oktober 2019   08:43 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kabut Asap Membuat aku mabuk kepayang
Rabu 16 oktober 2019, pengelihatan ku semakin memudar, mata ku perih hidung ku sakit, kepala ku pusing, aku tak tau harus berbuat apa selain meratap sembari berpikir dari mana datang nya kabut asap kian semakin mebebal.

Dan tidak aku sadari kabut ini menyelinap ke paru-paru sehingga aku susah untuk bernafas,
Dan Ternyata aku sudah dimabuk kepayang  kabut asap yang tebal ini,

Bukan hanya aku saja yang dimabuk kepayang asap, namun hewan dan tanaman disekeliling ku juga terlihat tidak sehat dikarenakan tebal nya asap

Harus bagai mana ini apakah aku harus berdiam saja dirumah?? Tentu aku harus mempunyai kegiatan dirumah supaya tidak membosankan

Lalu bagai mana dengan hewan dan tanaman diluar sana apakah mereka harus dikurung seperti aku,agar mereka tidak menghirup asap yang berbahaya
 
Sekarang aku hanya bisa terdiam dan berdoa semoga asap yang kian menebal ini kembali seperti semula
Kesabaran gadis desa yang sakit untuk       menuju kesuksesan

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun