Mohon tunggu...
hilman ris
hilman ris Mohon Tunggu... -

lelaki sejati, yang tak kenal patah hati

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

''Ada Apa Dengan Persib''

25 Januari 2012   15:00 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:27 1219
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

halu semua pecinta persib
saya mau nulis sekaligus bertanya ada apakah dengan persib bandung??

terus terang saya pecinta persib atau pendukung setia persib jadi saya pengen taya bagi yang membaca tulisan saya ada apakah dengan persib di masa sekarang???

faktor apakah yaah yang menyebabkan para pemain pemain persib dari asal mulanya berkelas dari mulai skill individual dsb.
tapi kenapa mereka pas main untuk club kesayangan saya tidak bisa membuktikan bahwa dia itu /mereka itu pemain pemain papan atas di indonesia.

apakah karena paktor tekanankah?
apakah paktor managemen?
apakah paktor sporter?
apakah paktor pelatiH?

Kita semua sudah liat kan perkembangan persib di belakang belakang ini atau di musim kompetisi kompetisi yang sudah berlalu
dari mulai uang ,sponsor, manjemen,pelatih bahkan pemainpun semuanya sangat lah menhuni buat kompetisi di kita.
tapi kenapa tak juara juara ?
bagi pembaca ini yang merasa pencinta atau pendukung dari persib ayo kita sama sama berintropeksi apakah kekurangan yang ada di dalam tubuh si maung bandung supaya bisa menjadi no satu ,,,hhe
,,tapi walaupun begitu keaadanya insa allah saya akan konsisiten membela tim kebanggaan saya sampai kapan pun,,menang ataupun kalah itu biasa yang penting mari semua kita majukan sepak bola nasional di negara kita di balik carut marut persepak bolaan kita yang di komandoi pssi.
mudah mudahan mereka bisa sadar bahwa lebih penting memajukan sepak bola kita dari pada memebela harga diri yang sudah pasti salah,,,tks

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun