Mohon tunggu...
Ririn Aryanti
Ririn Aryanti Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar sekolah

Hobi mendengarkan musik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Harapan Saya Selama Sekolah di SMK N 1 Kejobong

25 Agustus 2023   11:45 Diperbarui: 25 Agustus 2023   13:30 233
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Perkenalkan nama saya Ririn Aryanti sebelum saya melanjutkan ke SMK N 1 Kejobong saya masih duduk di bangku SMP N 1 Kejobong

Perkenalkan nama saya Ririn Aryanti sebelum saya melanjutkan ke SMK N 1 Kejobong saya masih duduk di bangku SMP N 1 Kejobong,setelah saya lulus SMP saya ingin melanjutkan lagi ke SMK N 1 Kejobong karena sekolah keinginan saya sejak kelas 8 SMP,akhirnya saya mendaftar sekolah di SMK mengambil jurusan Akuntansi karena cita-cita saya ingin menjadi Teller Bank,alhamdulilah saya di terima di smk N 1 Kejobong,lalu pada tanggal 17-20 Juli saya mengikuti kegiatan MPLS yang di adakan oleh SMK 1 Kejobong dan saya mempunyai teman baru yang satu regu dengan saya ketika kegiatan MPLS membuat P5 dari stik es krim dll.Setelah kegiatan MPLS selesai saya mengikuti PTA yang di selenggarakan dua hari pada tanggal 21 dan 22 Juli 2023 sebelum kegiatan PTA di mulai saya mengikuti Upacara pembukaan PTA lalu mengikuti kegiatan yang lainnya sampai hari sabtu setelah kegiatan PTA  selesai alhamdulilah saya sudah resmi menjadi bagian Siswa SMK N 1 Kejobong ,setelah itu pada bulan Agustus saya mengikuti banyak kegiatan seperti  P5 dan lomba lainnya saya mengikuti lomba Smartfren hehehe.Setelah mengikuti banyak kegiatan saya langsung mengikuti pembelajaran seperti biasa.

-Kesan saya=Saya sangat senang sekolah di SMK N 1 Kejobong karena sekolah impian saya dan jarak rumah ke sekolah juga dekat.

-Pesan saya=Warga SMK N 1 Kejobong semuanya baik-baik.

Harapan saya=Semoga saya bisa menjadi siswa yang berprestasi dan ketika saya lulus bisa mewujudkan apa yang saya harapkan selama sekolah aamiin.

Foto waktu kegiatan P5

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun