Mohon tunggu...
Ririn Syaefuddin
Ririn Syaefuddin Mohon Tunggu... -

Aku sekarang bekerja sebagai webwriter di Metro TV. Sejak 2008, aku pembaca setia Kompasiana. Tapi belum berani menulis di web ini. Habisnya, tulisan komunitas di sini bagus-bagus semua. Tapi aku janji, suatu saat aku harus bisa menulis di Kompasiana. Salah satu cita-cita terpendam yang sangat ingin aku ujudkan.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Surat Cinta Seorang TKW (Ngakak wahaha)

5 Juli 2010   09:23 Diperbarui: 26 Juni 2015   15:05 428
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

((Barusan saya baca tulisan seorang teman di Facebook. Saya sakit perut pas bacanya. Jadi, saya berusaha untuk membagi ketertawaan saya kepada teman-teman di kompasiana. Tapi sekali lagi, ini bukan tulisan saya, melainkan punya teman saya yang bernama Hasanuddin.))

Sum, seorang TKW Indonesia bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya seorang bule dari Amerika bernama Robbie akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan kekasihnya. Sum menulis surat dengan berbekal pengetahuan bahasa Inggris waktu di training centre & kamus tebal.

Hi Robbie, with this letter I want to give know you
(hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu)

I WANT TO CUT CONNECTION US
[Saya ingin memutuskan hubungan kita]

I have think this very cook cook
(saya telah memikirkan hal ini masak masak)

I know my love only clap half hand
(saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly, I have see you go with a woman entertainment at town with my eyes and head myself
(sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama seorang wanita penghibur dI kota dengan Mata kepala saya sendiri)

You always ask apology back back times
(kamu selalu minta maaf berulang ulang kali)

You eyes drop tears crocodile
(matamu mencucurkan airmata buaya)

You correct correct a man crocodile land
(kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)

My Friend speak you play fire

(teman saya bilang kamu bermain api)

Now I know you correct correct play fire
(sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun