Mohon tunggu...
Riri Meilita
Riri Meilita Mohon Tunggu... -

Hidup hanya sekali, jadi manfaatkanlah sebaik mungkin..

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Diserang Flu

3 April 2012   14:10 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:05 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

seperti biasa, dengan perjuangan, akhirnya account kompsiana ku terbuka juga. kenapa sih, susah ya,, bukanya?? aku kan mau eksis juga di kompasiana. he..he..he.. :)

nah, kita start dari cerita tadi pagi. aduuuhh, tau nggak sih?? tadi pagi tu, aku blo-on banget. aku nggak masuk lagi kuliah jam 8. kenapa?? alasannya sangat sederhana, karena aku mikirnya, kalau tadi tu hari rabu, nah, kalo hari rabu sih, aku kuliahnya jam stengaah 2, makanya tadi aku nyanti2 aja. nah, aku kan tidur lagi tuh, tapi perasaanku tu nggak enak aja, serasa ada yang mengganjal gituuuu,, aku pikir2 lagii,, kenapa ya?? setelah aku berpikir cukup lama barulah aku sadari, kalau tadi itu adalah hari SELASA. siaaaaaaalll?? hari ini hari selasa?? aku kan kuliah jam 8?? mamaaaaa,,, toloooongg,, sontak, aku kaget dengan suaraa hatiku sendiri, aku bangun, dan langsung liat jam, ternyata, hari sudah menunjukkan jam 8 pagi. ya Allah?? apa salahku?? karena ke goblokan sendiri, aku jadi nggak kuliah?? ampuuuuunn deeh :(

nah, lanjuut, setelah ituu,, aku bobok agy deh (alay) sampai jam 10, karena masih ada kuliah shift ke 2.  lalu aku mandi, siap2, dan berangkat ke kampus, telat lagii,, untungnya, cuma beberapa menit aja kok. di kelas, seperti biasa, selalu ada kelompok yang presentasi. nah, setelah presentasi ini nih, yang membosankan banget. nagntuk, bosan, lemes, lesu, letih, dikasih sangobion pun nggak mempan.. #lhaaaaa???

kuliah berakhir pada jam 12.30 setalah itu, aku melanjutkan dengan buat tugas kelompok bareng temen2. kita bikinnya di pustaka pusat. nah, disana, wifinya lelet bangeeeett,, udah ketuaan kita nunggunya disana, tetep aja nggak bisa, akhirnya, dengan berat hati dan sangat sangat kecewa, kita berjalan meninggalkan pustaka tersebut (haduuhh, pilu memang)

setelah balik dari pustaka, aku pun pulang ke kos, di kos aku langsung nyalain laptop, seperti biasa online, dan pada sorenya, aku tidur. karena emang ngantuk abnget tadi tu. bangun lagi pas udah magrib. lalu matiin laptop sebentar, dan online lagi. itulah kebiasaanku. kalo nggak online, sama aja dengan nggak makan. begitulah pentingnya online dalam hidupku, hidup nggak lengkap kalau tanpa online. segitu pentingnya kah??? (memang)

nah, barulah sampai pada tahap ini, aku facebookan sampil menari-narikan jari di keyboard buat nulis di kompasiana..

aku berharap sih, ada yang baca, ngoment, atau apalaah,, yang penting tulisan ku ini bisa eksis, meskipun jelek.. gak papa laaah (wajar)

o ya, mengenai judulnya, itu memang sesuai realita kok, sekarang aku lagi flu, lagi sakit. flu lagiii,, flu lagii. mau mandi sorepun nggak jadi, karena takut ntar flunya makin parah. hidung tersumbat, sakit kepala, dll. ampuuun lah...

udah dulu ah, sampai disini dulu ajaa.. setidaknya aku share dikit lah pengalaman hari ini. semoga besok bisa nulis lagiii...

bye ^_^

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun