Mohon tunggu...
Nur MuhammadArief
Nur MuhammadArief Mohon Tunggu... Seniman - Nulis aja

Asal tulis aja

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ingat Kembali

4 Oktober 2021   13:38 Diperbarui: 4 Oktober 2021   13:41 134
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Masa remaja adalah masa yang akan mempengaruhi kehidupanmu hingga dewasa. Namun kini saya telah meninggalkan masa masa itu. Masa dimana saya hanya merasakan bahagia, senang, dan gembira. Belum memikirkan masa depan, hanya memikirkan tugas, dan malam minggu mau main kemana.

              Perkenalkan nama saya adalah Faisal Askara senja, sekarang saya adalah mahasiswa Semester 7 di salah satu perguruan tinggi swasta. Pada saat saya dikantin saya dihampiri oleh teman sma saya dulu.

"Cal, masih inget gua ga?" ucap dia dengan nada mengagetkan

"Siapa ya?" ucap saya yang kebingunggan

"Parah masa lupa, gua temen sma lu"

"Oh iya inget inget, lu Tiara ya?"

"Nah tuh inget hahaha"

Lalu kami berdua mengobrol dan bernostalgia, jadi tiara adalah teman kampusku yang bebeda jurusan dengan ku, dia mengundang saya untuk datang ke acara reuni sma minggu depan, yang bertempatan di aula sekolah.

              Hari pertama pindah sekolah di jakarta pun tiba, siap atau tidak saya harus bisa beradaptasi dengan lingkungan, sekolah, dan teman teman baru. Lingkungan yang baru, dan tidak kenal dengan siapapun, ku kira awalnya saya tidak akan merasakan asiknya seperti saat sekolah di Bandung. Ternyata tidak, di sekolah yang baru ini saya menemukan banyak teman yang baik, asik, nyaman, ya walaupun ada yang bersifat konyol tetapi saya merasa nyaman di lingkungan yang baru ini.

              Di sekolah saya mempunyai teman baik yang bernama Fikri, kemana mana kita selalu bareng, saat senang maupun susah dia selalu ada disamping saya, dan dia juga yang memperkenalkan saya dengan seorang siswi yang bernama Hera.

              "Faisal" ucap seorang perempuan dari kejauhan "eh, Hera apa kabar?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun