Mohon tunggu...
Suripman
Suripman Mohon Tunggu... Akuntan - Karyawan Swasta

Pekerja biasa, menulis alakadarnya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Mencarimu

15 Maret 2024   22:50 Diperbarui: 15 Maret 2024   23:04 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

aku mencari mu,
di laci meja kerja, di file-file hardisk laptop ku
di folder myfile telepon genggam, di cloud gratisan, akun-akun sosmed, di email  yang terkadang password  nyapun aku tak lagi tahu. dan yang kutemukan adalah kenangan-kenangan yang telah dibekukan waktu.

aku mencari mu,
di pagi buta, saat baru terjaga, di hari-hari kerja, di saat istirahat makan siang, pada snack time sore, saat merapikan meja sebelum pulang, saat duduk di meja makan, saat menonton tayangan televisi tentang berita provokasi basi yang diulang-ulang, saat aku merebahkan diri di larut malam. dan yang aku temukan adalah pertanyaan-pertanyaan tentang kapan kita kembali bertemu.

aku mencari mu,
di kamar, di ruang belajar, ruangan tamu, beranda, halaman hingga dapur dan kamar mandi. dan aku hanya menemukan udara-udara kosong dari jiwa yang terlanjur kering, hampa dan berlobang !

aku mencari mu, duhai Ibu.
aku rindu!

Jakarta, 15 Maret 2024

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun