Mohon tunggu...
Ripka Ananta
Ripka Ananta Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Membaca buku novel

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Ingin Berkarya

4 Juni 2024   14:55 Diperbarui: 4 Juni 2024   15:38 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Meskipun aku terlahir berveda

Meskipun aku mempunyai kekurangan

Aku juga anak negri ini 

Hatiku tulus bersahaja... 

Untuk saling menghargai sesama

Orang-orang memangilku dengan sebutan anak berkebutuhan khusus 

Aku tak malu mendengarnya 

Aku yankin dan percaya dibalik kekuranga ku tersimpan bakat luar biasa...

Berilah aku rasa percaya diri

Iringi langkahku dengan doamu

Dengan ridomu aku ingin berkarya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun