Mohon tunggu...
Ripawahyudi
Ripawahyudi Mohon Tunggu... Blogger -

Blogger

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Review Minyak Varash Healing Oil

17 Agustus 2016   11:00 Diperbarui: 26 Agustus 2016   21:50 2439
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Pertama kali mendengar kata varash saya langsung search di internet arti kata varash dan hasilnya tidak menenukan apapun. Lalu saya telusuri lagi, ternyata Varash adalah merk sebuah produk minyak obat herbal yang berasal dari denpasar bali.  Saya memang orangnya suka produk produk herbal jadi penasaran  ingin mencoba 1 botol.

Kebetulan saya juga tinggal di denpasar, langsung saja saya coba kontak pedagangnya. Dalam hitungan jam barang sudah ada di tangan. 

Malam hari 1 jam sebelum tidur langsung praktek. Aromanya soft, khas rempah rempah, kalau menurut hidung saya baunya campur campur, pertama aroma sereh, setelah 5 menit berubah lagi entah bau apa itu, setelah itu didiamkan lagi aromanya beda lagi. Jadi sangat misteri tapi baunya menenangkan. Kayaknya cocok juga untuk minyak aromaterapi

Petunjuk pemakaian sudah ada di brosur, tinggal ikuti saja. Balur di telapak kaki dulu sampai ke sela jari kaki. trus ke tulang punggung, saya balur sebisanya saja. Lebih bagus sebenarnya kalau ada orang lain yang membalurkan untuk daerah punggung. Pijit pijit ringan sekitar 15 menit setelah itu tidur. 

Oh iya sebenarnya ada 3 daerah wajib yang perlu di balir, yaitu telapak kaki, sepanjang tulangpunggung dan daerah yang sakit. Mumpung saya masih belum ada keluhan sakit jadi cukup balur di 2 titik saja.

Keesokan hari nya bangun tidur badan seger. Tidak mimpi sama sekali. Benar tidur yang sesungguhnya. Entah apa kandungan di dalam minyak ini yang membuat saya begitu rileks sehingga tidur malam kemarin rasanya begitu nikmat.

Untuk yang ingin coba langsung saja klik di

http://agenherbalindonesia.com/minyak-varash-healing-oil/

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun