Bank Mandiri merayakan 26 tahun perjalanan inovatifnya dengan meluncurkan wajah baru aplikasi Livin' by Mandiri. Pembaruan ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan transaksi yang lebih mulus, intuitif, dan personal. Fitur-fitur baru yang ditawarkan di aplikasi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah berdasarkan kebiasaan dan preferensi masing-masing, menjadikan layanan perbankan lebih terintegrasi dan ramah pengguna.
Peluncuran ini juga mencerminkan komitmen Bank Mandiri untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi keuangan digital yang relevan dan adaptif dalam menghadapi tantangan serta perkembangan teknologi di era digitalisasi saat ini.
Dalam versi terbaru Livin', nasabah dapat dengan mudah mengatur tampilan halaman utama sesuai kebutuhan mereka. Fitur-fitur favorit seperti transfer, pembayaran/virtual account (VA), setor tarik tunai, serta top-up dompet digital, pulsa, dan token listrik dapat diposisikan di depan untuk akses cepat. Desain tampilan baru ini dibuat agar lebih user-friendly dan nyaman digunakan oleh semua lapisan masyarakat.Â
Pembaruan terbaru ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memantau semua jenis rekening mereka, mulai dari tabungan, deposito, pinjaman, kartu kredit, paylater, hingga investasi, dalam satu menu bernama Portofolio. Melalui menu ini, nasabah bisa membuka rekening tambahan, mengajukan pinjaman, mengubah cicilan kartu kredit, serta membeli berbagai produk investasi, termasuk saham.
Nasabah bisa mengumpulkan poin pada fitur Livin'poin dari berbagai transaksi, seperti menggunakan kartu debit dan kredit di ATM, EDC, atau e-commerce, serta melakukan transaksi finansial di Livin' by Mandiri, seperti QRIS, pembayaran/VA, dan top-up. Selain itu, poin juga bisa didapat dengan menyelesaikan tantangan dan permainan di menu Loyalty.
Untuk kedepannya, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus berinovasi agar transaksi lebih mudah dan mendukung gaya hidup digital nasabah. Darmawan berharap Livin' by Mandiri bisa menjadi aplikasi keuangan unggulan yang adaptif dan solutif, memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang.
Referensi:
1. Bisnis.com. (2024, Oktober 8). Wajah Baru Livin' by Mandiri, Bank Mandiri Tawarkan Pengalaman Personal.Â
2. Kompas.com. (2024, Oktober 8). Wajah Baru Livin' by Mandiri: Lebih Personal dan Manjakan Nasabah.Â
3. Detik.com. (2024, Oktober 8). Livin' by Mandiri Hadir dengan Wajah Baru, Lebih Mudah & Nyaman Digunakan.Â