Memasarkan produk dengan stategi yang tepat  mampu meningkatkan penjualan, membangun loyalitas konsumen , meningkatkan brand awareness, mengidentifikasi kebutuhan dan preferensi konsumen, serta mengkomunikasikan nilai kepada pelanggan. Sales (tenaga penjual)  ketika memasarkan produk membutuhkan tehnik closing penjualan dalam  memastikan transaksi dengan calon konsumen.
Divisi Marketing PT UMB melaksanakan pelatihan  Tehnik Closing Skill bagi tim marketing unit bisnis yang ada di lingkungan PT UMB. Adapun tujuan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan ketrampilan Closing penjualan pada produk yang ditawarkan kepada konsumen, sehingga kegiatan marketing yang dilaksanakan tidak hanya sebatas memberikan informasi melalui media promosi  setiap unit bisnis , tetapi harus mampu hingga konsumen membeli atau menggunakan produk yang ditawarkan. Â
Pelatihan Tehnik Closing Skill ini diikuti oleh tim marketing unit bisnis PT UMB dengan penuh semangat dengan pembicara Bagus Aditya, S.P, M.BA , Founder of MB Corp . Bagus Aditya menyampaikan bahwa Jago jualan bukan masalah bakat, namun masalah niat dan tekad dengan dibekali ketrampilan untuk closing sehingga terjual seperti Yang nanya Yang menang, Now or Never, Surprise, Perbandingan, Banding Pesaing, Bridging, Cerita orang. Disamping itu dibutuhkan ketrampilan mendobrak pasar.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H