Mohon tunggu...
rina permana
rina permana Mohon Tunggu... -

Sebagian tetap hidup karena impian...sebagian lain karena harapan...sedang aku tetap hidup karena kenangan bersamamu...

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

1

5 Februari 2014   21:10 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:07 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Nara Purnama

"Mas"

"Yoi." Jawabku di gtalk.

"Tanggal 6-10 Januari qt ditugasin meeting di Medan nih."

"Whatsss???" kaget aku, "qt berdua doang?"

"Iya," jawabnya.

Konsentrasiku tiba-tiba menghilang begitu saja, padahal sedang training Meeting Leadership nih, lagi asyik-asyiknya. Langsung terbayang, bukannya dari dulu aku berharap bisa tugas luar bersamanya? Bukannya ini yang aku inginkan? Tak disangka, harapan itu hendak menjadi nyata. Tapi...berdua dengannya seminggu di Medan, Ya Allah,,,Rina Permana,,,jantungku berdegup kencang.

"Waduh, memang gak da yang lain Na?" tanyaku berharap.

"Ga ada mas, pada sibuk semua."

Aku diam tak mengetik kata di Gtalk Androidku.

"Terus gimana mas? Bu Okta maunya kita berdua, katanya karena kamu dah berpengalaman, terus aku jadi asistenmu gitu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun