Mohon tunggu...
Rina Natalia
Rina Natalia Mohon Tunggu... Freelancer - -corin-

i juz an ex. Accountant with big luv on Writing and Singing. enjoy being a Marketing in the recent years 😉

Selanjutnya

Tutup

Travel Story Pilihan

Langkawi, Saya Terpesona dan Bakal Balik Lagi (Part 3)

25 April 2018   10:05 Diperbarui: 26 April 2018   09:35 1062
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

... tulisan sebelumnya dapat dibaca di link berikut...

https://www.kompasiana.com/rina_natalia/langkawi-saya-terpesona-dan-bakal-balik-lagi-d-part-2_5aceeb9ccbe5237c0341d184

3D Art Museum

Masih di dalam area Oriental Village, untuk menuju ke 3D Art Museum ini kami harus naik telundakan yang warnanya hitam putih. Sudah lewat dari jam 14.30 ketika saya dan teman saya sampai disini. Cuacanya benar-benar panas, mirip dengan jam 12.00 di Indonesia. Sebelum masuk ke dalam, saya foto-foto dulu di depan :p

Dokpri
Dokpri
Melewati pintu masuk pengunjung diharuskan menitipkan sepatu/sandalnya di tempat penitipan barang, jadi pas masuk ke gallery museum ini nyeker deh. Untung saya pakai sepatu, jadi saya nggak nyeker-nyeker amat, kaos kakinya masih boleh dipakai. Dan sebelum masuk ke dalam gallery, lagi-lagi kami disambut oleh photo booth :p

Gallery museum ini lumayan luas, dengan pilar-pilar kokoh dan plafond yang tinggi. Ratusan lukisan terpajang disini dengan berbagai tema. Buat saya pribadi, ini first time saya masuk ke museum 3D dan really amazing! Kata teman saya yang sudah pernah ke 3D Art Museum di Bali, dia bilang di Langkawi ini lebih keren. Kuncinya cuma satu kalau masuk ke museum begini, harus berani pose apapun dari yang bagus sampai yang hancur sekalian, biar efek 3D nya benar-benar terlihat dan "hidup"....So, jangan malu-malu ekspresikan gayamu!

Dan inilah beberapa ekspresi saya dan teman saya selama berada di dalam 3D Art Museum Langkawi:

Dokpri
Dokpri
Dokpri
Dokpri
  Selama berada di dalam sini bawaannya happy terus...sesekali juga tertawa lihat gaya orang-orang yang lucu-lucu. Kadang di lukisan-lukisan tertentu mesti agak ngantre. Terus saya dan teman saya sempat juga dimintai tolong fotoin seorang cowok berwajah bule gitu yang  solo travelling. Kamera yang dibawanya besar dan keren banget, buntut-buntutnya nih orang ngikut kami terus. Jadilah kami saling gantian minta tolong fotoin hehehe. 

Ada salah satu foto juga dimana si cowok ini minta bareng ama saya, ya saya turuti ajalah biar seneng :p Sempat saya tanya juga, "where are you come from?" Dan dia jawab, "Pakistan"...Hohoho...saya nggak lanjutin deh, walau sebenarnya cakep juga nih cowok. Hmm...coba kalau dari USA gitu yaa... #ngarep...:D

Oh ya, pas di dalam museum, ada sms dari Mr. Zainol di handphone saya, "are you still there?" Dan saat itu saya dan teman saya baru nyadar dan lihat jam, alamak udah jam 15.30 lewat! Terlalu seru memang di dalam sini, dan segera saya balas smsnya, "yes, Sir. Please, wait for us. Ok, thank you..." Saya dan teman saya masih lanjut dan baru sekitar jam 16.00 kami baru keluar dari gallery museum ini :D

Di luar cuaca masih panas banget. Di samping museum ini ada taman yang bertuliskan LOVE. Lagi-lagi saya dan teman saya menyempatkan foto-foto disitu. Sebelum akhirnya kami benar-benar meninggalkan 3D Art Museum Langkawi ini, cari toilet dan menuju ke area parkir di depan menemui Mr. Zainol :D

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun