Mohon tunggu...
Rina kurniasih
Rina kurniasih Mohon Tunggu... Freelancer - Si pekerja keras

Aku dengan keunikannku

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Berkonten Ria bersama IndiHome

5 Mei 2023   21:48 Diperbarui: 5 Mei 2023   21:54 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Beginilah keseharianku sebagai Ibu Rumah Tangga dengan 2 anak. Dengan banyaknya pekerjaan rumah, seperti membereskan mainan anak, bersih-bersih, memasak, dan kesibukan bermain bersama anak.

Terkadang aku merasa lelah dan bosan dengan aktivitas sehari-hari yang itu-itu saja. Untuk mengobati rasa bosanku atau sekedar mengisi waktu luang, dengan kesibukanku sebagai Ibu Rumah Tangga aku sempatkan dan sekaligus membuat konten, ibarat peribahasa sambil menyelam minum air. Dengan tetap menjalankan aktivitas dan tanpa meninggalkannya aku bisa produktif. Yang tentunya membuat konten juga butuh inspirasi.

Dengan Internetnya Indonesia yaitu Indihome aku bisa melakukan Aktivitas Tanpa Batas, misalnya membuat konten mengenai kegiatan sehari-hati, review make up, review masakan ataupun kegiatan Berkonten Ria Bersama keluarga dan anak-anak.

IndiHome merupakan solusi Internet Cepat, Berkelas, dan Cerdas untuk Aktivitas Tanpa Batas, sehingga kita dapat Bebas akses internet. IndiHome tersedia hingga pelosok negeri, jadi kita tak perlu khawatir dimanapun kita berada Internet IndiHome akan selalu ada.

Jadi beginilah peran Indihome, dengan Telkom Indonesia, yang sangat penting sehingga aku bisa inspirasi dan menghasilkan karya walaupun hanya sebuah konten. Dan kontennya pun sangat sederhana aku bisa lakukan dirumah bersama keluarga. Internet Provider benar-benar sangat dibutuhkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun