Mohon tunggu...
Rikeu.F
Rikeu.F Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobiku mendengarkan musik. Aku tipe orang yang akan mendengarkan lagu yang aku sukai terus menerus sampai aku bosan. Intinya musik itu menyenangkan ^.^

Selanjutnya

Tutup

Music

Taeyong, Protagonis dari Album Solo Pertama NCT! Alasan Kenapa Ini Sulit Karena Reaksi Member

6 Juli 2023   07:35 Diperbarui: 6 Juli 2023   08:22 271
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

:"apa Itu momen shalala boa?

boa: "momen taeyong keluar sebagai solois"

BOA: Anda dihargai untuk komposisi dan penulisan untuk seluruh album, dan itu biasanya sesuatu yang tidak mudah. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bersiap?

TAEYONG: total 4 tahun! Saya benar-benar menumbuhkan Impian saya di ruang bawah tanah gangnam gu ruang bawah tanah selama 4 tahun!

-Pesan yang ingin Anda sampaikan kepada penggemar Anda melalui album solo pertama Anda

Saya memulai sebagai peserta pelatihan pada usia yang sangat terlambat. Saya mulai mengembangkan mimpi ini ketika saya masuk SM di usia 18 tahun. Saya begitu tidak signifikan sehingga saya memiliki mimpi seperti ini, dan saya pikir itu sangat menyenangkan dan saya bekerja sangat keras sampai saat ini ketika saya membina mimpi saya. Karena ini adalah album yang berisi proses pertumbuhan saya dan diri saya sendiri, saya pikir album ini diproduksi dengan harapan bahwa pendengar Juga akan memiliki kepercayaan diri dalam mimpi mereka.

Bagaimana Taeyong mengontrol suara nyanyiannya (karena dia diketahui bertanggung Jawab atas rap)

TAEYONG: ketika saya pertama kali datang sebagai pelatih, suaraku kencang sehingga tim pelatihan noonas berkata "wajah & suaramu tidak pas, cobalah & bicara dengan suaramu direndahkan begitulah suaraku direndahkan!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun