Mohon tunggu...
rifqi bukhori
rifqi bukhori Mohon Tunggu... -

berfikir sambil berjalan

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Magic

29 Oktober 2014   17:31 Diperbarui: 17 Juni 2015   19:18 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Magic

Hanya dalam waktu tiga hari syari’at pun di pertaruhkan, mulanya kemaren pada waktu outbond fakultas psikologi uin malang di cuban rondo sistem pelaksanaannya berantakan yang di pentingkan hanyalah kelancaran acara saja sampai waktu untuk sholat saja sampai hilang. Saran saya pada waktu pemberhentian di pos-pos itu kalau ada waktu untuk sholat ya di suruh sholat saja kan percuma kalo di suruh membawa alat sholat saja.

Tapi saya senang dengan adanya outbond itu karna membuat saya mengerti akan banyak hal, seperti sistem pelaksanaan outbond itu. Dan kalo saya di beri kesempatan saya akan memperbaiki sistem-sistem yang berantakan kemaren, saya juga sadar bahwa tugas panitia itu lebih berat dari peserta, Cuma saya hanya memberi saran saja. Belajar bersama , tumbuh bersama dan jadilah legenda, itu tema outbond kami.

Pada waktu outbond saya banyak belajar tentang kepemimpinan yang sangat berarti bagi saya, dan tumbuh menjadi orang yang bijaksana bersama-sama, dan terkenangselamanya.

Saya cuman menyampaikan isi hati saya semoga kejadian yang tidak diinginkan tidak terulang pada outbond tahun depan, seperti hilangnya waktu sholat yang di karenakan panitia ingin menguji mental para peserta saja. Sekian mohon maaf kalau ada kata-kata yang tidak pantas.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun