Mohon tunggu...
Rifan Nazhip
Rifan Nazhip Mohon Tunggu... Penulis - Menebus bait

Karyawan swasta dan penulis. Menulis sejak 1989 sampai sekarang

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Rona Rindu Selagi Masih Bisa Merindu

9 April 2020   23:02 Diperbarui: 9 April 2020   23:18 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber ilustrasi : pixabay

mungkin aku masih boleh mengetuk pintumu, bertahun sudah ruang hati ini kosong, begitu bingung mencari tempat merindu, memadu keluh kesah, mungkin ada yang bisa meluruskan kusut, meluluskan cinta yang tak memiliki apa, kecuali kau mau membuka pintu untuk keberapa kali setelah luka.

paham aku pada lumur kesalahan, tentang penundaan janji, seperti tipu muslihat bermain, seakan musang berbulu ayam, tapi seharusnya setiap kesalahan pasti menunggu maaf, ketika aku ingin itu terwujud.

wahai hujan kirimkan hawa teramat dingin, aku siap menjadi tempat berdiang, meski aku sejumput arang yang sebentar saja menjadi abu, kemudian tiada, tapi setidaknya ada yang diperjuangkan sebelum percuma dan sia.

maka berikanlah keping hatiku yang hilang, di selasar aku tetap manunggumu membuka pintu yang aku ketuk, berulangkali.

0904

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun