Mohon tunggu...
Riekhy GodSpell
Riekhy GodSpell Mohon Tunggu... -

Mahasiswa UNJ Fak.Olahraga 2011 My Site -> http://rie-khy.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Pesan dari seekor tikus (Renungan)

24 Februari 2012   10:08 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:14 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bismillah..
Assalammu’alaikum.. wr.. wb..

Selamat Pagi/Siang/Sore/Malem kakak-kakak..

Disini saya hanya mau membagi sedikit ilmu yg saya punya, sebelum mulai ngePOST saya sudah muter-muter Kompasiana dan tidak ada postingan kayak gini dan semoga aja kagak REPOST

Dan Inilah Postingan Ketiga saya :D

======================================================================

Sepasang suami istri petani pulang kerumah setelah berbelanja.

Seekor tikus memperhatikan makanan apa lagi yang dibawa mereka dari pasar?? Ternyata, salah satu yang dibeli oleh petani ini adalah Perangkap Tikus. Sang tikus kaget bukan kepalang.

Ia segera berlari menuju kandang, mendatangi ayam dan berteriak “ada perangkap tikus”. Sang Ayam berkata, “Tuan Tikus, Aku turut bersedih, tapi itu tidak berpengaruh padaku.”

Sang Tikus lalu pergi menemui seekor Kambing sambil berteriak. Sang Kambing pun berkata “Aku turut bersimpati, tapi tidak ada yg bisa aku lakukan.”

Tikus lalu menemui Sapi. Ia mendapat jawaban sama. “Maafkan aku. Tapi perangkap tikus tidak berbahaya buat aku sama sekali.”

Ia lalu lari ke hutan dan bertemu Ular. Sang ular berkata “Perangkap Tikus yang kecil tidak akan mencelakai aku.”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun