Mohon tunggu...
Ridha Rihadatul Aiys
Ridha Rihadatul Aiys Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta

Saya senang sekali mengajar anak kecil, apalagi kalo anak kecilnya nurut sama sayaa. Saya pengajar privat sudah 2 tahun saya mengajar privat, yang awalnya saya mengajar anak 1 SMA dengan mata pelajaran Fisika. Tetapi makin kesini saya sekarang menjadi pengajar privat mengaji. Hobi saya sekarang mendengarkan musik.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Debat Pilpres 2024

27 Desember 2023   21:16 Diperbarui: 27 Desember 2023   21:48 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Di debat Pilpres 2024, para cawapres umumnya akan mengemukakan gagasan dan janji terkait ekonomi, perdagangan, infrastruktur, dan proyek strategis seperti IKN Nusantara. Mereka mungkin berjanji untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, meningkatkan daya saing perdagangan, dan mengelola infrastruktur secara efisien.

Sebagai warga negara, saya berharap para calon presiden dan wakil presiden dalam debat Pilpres 2024 dapat memberikan gagasan yang konkret dan berkelanjutan terkait ekonomi, perdagangan, dan infrastruktur. Penting bagi mereka untuk fokus pada kebijakan yang mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, dan memastikan keberlanjutan pembangunan infrastruktur.

Saya juga ingin mendengar rencana konkret terkait IKN Nusantara, termasuk bagaimana mereka akan memastikan proyek ini berdampak positif secara ekonomi dan sosial bagi masyarakat. Transparansi dan partisipasi publik dalam perencanaan dan pelaksanaan proyek ini sangat penting.

Sebagai pemilih muda, saya menginginkan pemimpin yang tidak hanya berbicara tentang masa depan, tetapi juga memiliki strategi implementasi yang jelas dan terukur. Pemimpin yang bisa dipercaya, yang bisa mempertanggungjawabkan apa yang mereka katakan, yang mereka janjikan. Pemimpin yang bisa mensejahterakan warga negara

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun