Mohon tunggu...
Richard Rich
Richard Rich Mohon Tunggu... -

a young entrepreneur

Selanjutnya

Tutup

Money

Cara Bertanya Hal-hal Terkait Pajak Secara Online (Gratis)

29 Mei 2015   13:53 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:28 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Ane mau cerita nih gan, ane pengusaha, dan belakangan ini mulai ada banyak tuntutan soal bayaran pajak, lapor SPT, ngurusin NPWP... Jadi ane bingung sendiri karena ane sendiri awam kan di bidang ini, tapi perlu juga ngurusin pajak kalau ngga besok-besok bakalan repot di bisnis kita..

Iseng-iseng ane coba google lah, terus ane ketemu 1 website yang unik nih gan... Tampilan website nya sih masih standar, tapi ada satu fitur yang buat ane kesengsem. Ane bisa nanyain pertanyaan yang ane bingungin dulu secara gratis di online, sebelum bener-bener ambil keputusan untuk minta diurusin terkait perpajakan... Uniknya, ga ada tuntutan bahwa ane harus ambil konsultasi beneran (yang berbayar) atau stop di tahap tanya-tanya online aja untuk kemudian ane urus sendiri.

Makanya, ane mau rekomendasiin nih, caranya sih sederhana:


1. Google aja www.RumahKonsultanPajak.com (www.rumahkonsultanpajak.com)

2. Buka tab: http://www.rumahkonsultanpajak.com/t...-pajak-gratis/

3. Isi deh pertanyaan-pertanyaan yang mau ditanyain, oh iya, jangan lupa masukin alamat email agan, jadi bisa dapet notif waktu uda reply sama mimin nya

4. tinggal duduk manis dan siapin popcorn, nanti pertanyaan nya dijawab deh sama mereka..

Hmmm kira2 sekian dulu nih gan, mudah2an bermanfaat yah...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun