Mohon tunggu...
Richard Mandonap Mnsen
Richard Mandonap Mnsen Mohon Tunggu... Lainnya - freelence

Saya lahir di Biak dan besar di Raja Ampat, merupakan alumni Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa "APMD" Yogyakarta, program studi Ilmu Pemerintahan. Saat ini berdomisili di Sorong, dan sedang bergabung menjadi Volunteer di TBM Rumah Baca Suprau.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Terima Kasih

25 Juli 2024   09:19 Diperbarui: 25 Juli 2024   09:29 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jika ada kata lain diatas terima kasih

Aku akan mengucapnya berulang kali

Jika terima kasih sebatas penghargaan

Aku pastikan penghargaan itu milikmu

Aku tak mungkin ada tanpamu

Bagimu, kehadiranku adalah harapanmu

Tak habis aku diingatkan

Selalu saja kau ribut pada tumbuh kembangku

Kini aku paham, bahwa marahmu adalah wujud sayang

Dan sayangmu adalah nyawaku

Terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun