Mohon tunggu...
Ria
Ria Mohon Tunggu... Akuntan - Pemilik akun

Akuntant Mengerti Pajak Suka Menulis

Selanjutnya

Tutup

Horor

Gadis Penjaga Portal

6 Juli 2023   21:00 Diperbarui: 6 Juli 2023   21:03 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lee Brickley vvia pikiran-rakyat.com

Hari ini hari kamis, anak – anakku bilang bahwa dia bosan bermain Roblox, menonton serial Netflix, dan menoton video Youtube. Aku mengajak kedua anakku dan mertuaku untuk keluar rumah, pergi ke Mc.Donald yang ada di dekat rumah kami. Aku duduk di bangku kemudi, anak pertamaku di sebelahku, di bangku belakang ada anak keduaku dan mertuaku, kami naik Honda CR-V  dengan 5 seat sehingga tidak ada bangku belakang. Perjalanan dari kompleks perumahan ke Mc. Donald terdekat sekitar 10 menit namun karena kondisi agak ramai kami memakan waktu yang lebih lama dari biasanya.

Tiba di Mc.Donald kami melihat suasana di sana sangat  ramai sehingga kami memutuskan untuk drive thru, antrian Drive Thru juga cukup panjang namun pasti lebih cepat dibandingkan dine in, belum lagi jika anakku meminta main di play ground atau jika aku bertemu salah satu teman anakku dan harus memberi waktu buat mereka berbincang.

Setelah lebih dari 15 menit, kami keluar dari Mc.Donald, pintu keluar Mc.Donal ini berada di samping gerai Mc.Donald dan di pintu keluar ada semacam portal untuk jalan keluar masuk ke perumahan yang terletak di belakang area Mc.Donald tersebut. 

Ketika melalui portal tersebut, anakku yang duduk di sebelahku terlihat kaget dan ketika kutanya kenapa, dia mengatakan bahwa dia melihat Ghost, aku menanyakan detailnya, dan dia menceritakan kalau ada seorang anak kecil berbaju dress merah sedang bermain di pintu portal tersebut, aku menanyakan apakah dia memiliki wajah serem dan anakku mengatakan bahwa dia tidak terlihat seram namun terkadang mengagetkan karena tiba – tiba berada di samping mobil.

Karena aku cukup penasaran, maka aku memutar balik mobilku dan kembali ke area sebelum Mc.Donald, lalu aku berkendara pelan melalui portal tersebut karena kukira itu bukan hantu. Aku memelankan mobilku dan melihat ke area portal namun aku tidak melihat apapun, kutanyakan kepada anakku apakah Ghost nya masih ada dan dia mengatakan bahwa dia masih disitu dan bahkan saat ini sedang berjalan ke arah kami, maka aku segera tancap gas dan meninggalkan area tersebut.

Sejak kecil memang anka pertamaku terkadang bisa melihat hantu, entah itu dirumah, dihotel ataupun di tempat – tempat lain yang kami kunjungi. Jika penampakan hantu itu menakutkan dia akan mengajak kami pergi namun jika friendly dan tidak menakutkan dia tidak takut, bahkan ada kalanya dia berbincang dengan hantu saat dia masih kecil dan membuat mertuaku mengusir hantu tersebut dengan sapu kebas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun