Mohon tunggu...
Ria
Ria Mohon Tunggu... Akuntan - Pemilik akun

Akuntant Mengerti Pajak Suka Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Lionel Messi Resmi Tinggalkan Klub Barcelona

9 Agustus 2021   13:56 Diperbarui: 9 Agustus 2021   14:57 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Dunia sepak bola baru saja dikejutkan dengan pernyataan resmi dalam pidato perpisahannya minggu 8 Agustus 2021, dalam pidato tersebut Messi tampak tidak dapat membendung air mataya mengingat klub sepak bola ini adalah klub yang sudah membesarkan namanya dan sudah menjadi seperti rumah dalam sepanjang karirnya.

"Ini saatnya saya mengucapkan selamat tinggal, saya sudah disini sejak lama, sejak saya berumur 13 tahun, saya sangat berterima kasih kepada semuanya, kepada teman - teman saya, kepada klub, kepada banyak sekali orang dalam waktu yang lama" tuturnya. "Saya hanya ingin mengatakan sangat banyak kenangan indah, banyak sekali yang tidak bisa saya lupakan, saya sudah memberikan segalanya pada klub ini, dari awal saya datang hingga hari ini, terima kasih" sambungnya masih dengan wajah yang berkaca - kaca sambil sesekali mengusap ingusnya.

"Saya tidak pernah menyangka harus mengucapkan selamat tinggal, saya tidak menyangka" pungkasnya

Dalam cuitannya di twitter @FCBarcelona juga telah mengkonfirmasi bahwa Messi tidak akan ada lagi di FC Barcelona, Kontrak kerja Messi dengan FC Barcelona berakhir hingga Juni 2021, Messi dan Pihak FC Barcelona telah melakukan perundingan untuk perpanjangan kontrak namun tidak menghasilkan kesepakatan, hal tersebut karena terkendalan kondisi finansial.

Kabar terbaru Messi akan dikontrak oleh klub PSG hingga 2023 dengan nilai kontrak sebesar 40 juta Euro pertahun atau setara dengan RP679 M/tahun. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun