ENAM orang peragawati cantik  dengan dandanan minimalis menggunakan  terusan dan celana panjang berwarna cerah ala Jepang, satu persatu muncul dari belakang panggung latar oranye, yang bertuliskan All New Sienta Pop Up Play Ground - Unlock Your Weekend Fashion Bazaar.
Mereka kemudian bergerak turun mengitari All New Sienta warna putih yang terletak di tengah area parkir, The Flavor Bliss Alam Sutera, Jl. Alam Sutera Boulevard, Tangerang, 3 Desember 2016. Melenggang di depan mobil keluaran Toyota dari empat sisi, yakni depan, belakang, sisi kiri, dan sisi kanan.
Gaya berpakaian dan penampilan, terutama untuk perempuan merupakan suatu yang sangat mendukung aktivitas sehari-hari. Sejalan dengan industri kreatif fesyen semakin berkembang di tanah air, generasi muda yang bergerak di industri fesyen, terutama di ranah desain selalu menghadirkan yang baru.
Ressa yang merupakan lulusan jurusan Tekstil Uversitas Negeri Jakarta (UNJ) Â pada tahun 2012 mengambil nama Lustig dari bahasa Jerman, yang menurutnya Fresh dan Menyenangkan. Nama merek yang muncul sebagai bagian tugas akhirnya.
Dihadirkan dengan warna-warna bumi, seperti hijau, biru cokelat, dan putih, pakaian ala Jepang yang dihadirkan lebih menyasar kepada perempuan muda usia 18-35 tahun. Usia perempuan muda yang tengah matang dalam berkarya dan berkreativitas.
Lalu apa kaitannya dengan All New Sienta?
Fesyen yang dihadirkan dengan All New Sienta sama-sama bernuansa Jepang. All New Sienta, merupakan mobil buatan Toyota Indonesia. Sebagai mobil keluaran tahun 2016, mobil yang dapat menampung  tujuh penumpang ini, tampil untuk memenuhi kebutuhan para perempuan muda yang aktif dan dinamis.