Mohon tunggu...
Riani Nuraini
Riani Nuraini Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Haii saya Riani Nuraini, biasa dipanggil Riani. Saya lahir pada tanggal 5 Juni 2005. Saya berdomisili di Tangerang Selatan. Saya anak kedua dari dua bersaudara. Hobi saya yaitu memasak, mendengarkan musik, dan menonton film.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Profil Diri

8 September 2023   07:21 Diperbarui: 8 September 2023   07:25 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Nama saya Riani Nuraini, biasa dipanggil Riani, tetapi di sekitar rumah saya biasa dipanggil Ria. Saya lahir pada tanggal 5 Juni 2005. Saat ini saya berusia 18 tahun. Saya berdomisili di Tangerang Selatan. Saya anak kedua dari dua bersaudara. Saya mempunyai kakak yang perbedaan jarak kelahirannya 5 tahun. Sekarang kakak saya berusia 23 tahun. Kakak saya merupakan lulusan S1 Matematika di salah satu perguruan tinggi. Sejak saat itulah saya bertekad untuk belajar yang tekun untuk meraih apa yang saya inginkan.

Ayah saya merupakan karyawan swasta dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya sangat bangga terhadap mereka, rasa sayang yang tidak ada habisnya selalu diberikan kepada saya. Karena doa merekalah saya bisa sampai di titik ini untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Sekarang saya sedang menempuh pendidikan S1 di Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta jurusan kimia.

Sejak SMA saya suka dengan pelajaran kimia. Saya suka jika kegiatannya itu praktikum daripada teori, sebab bisa masuk ke laboratorium dan bisa mengenal alat-alat yang menarik. Cita-cita saya yaitu bekerja menjadi seorang Quality Control di sebuah instansi produksi makanan. Semoga yang saya inginkan bisa tercapai.

Berbicara tentang hobi, hobi saya yaitu memasak, saya suka masak dari kecil sampai sekarang, karena sejak kecil suka diberikan mainan masak-masakan oleh mama saya. Saya suka bukan berarti jago dalam hal memasak, saya merasa senang saja ketika melihat bahan masakan. Selain itu hobi saya mendengarkan musik, saya suka sekali mendengarkan musik ketika mengerjakan pekerjaan rumah maupun ketika saya sedang belajar. Hobi saya lainnya yaitu menonton film. Film yang saya suka ialah film bergenre komedi. Karena ketika menonton membuat saya terhibur dan menikmati alur cerita tersebut.

Pada saat tidak ada kegiatan saya menghabiskan waktu dengan bermain bersama kucing. Namanya ucit, warnanya hitam putih, lucu sekali. Bagi saya dengan bermain bersama kucing, dapat meningkatkan rasa mood. Ia suka sekali menunggu di teras rumah ketika saya pulang dari perkuliahan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun