Mohon tunggu...
Riander Maulindo
Riander Maulindo Mohon Tunggu... lainnya -

Badan Pengurus Harian di Ikatan Mahasiswa Teknik Industri. Universita Mercu Buana

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Motivasi

27 Oktober 2011   17:08 Diperbarui: 26 Juni 2015   00:25 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Nama saya Riander Maulindo, Saya akan sedikit membahas tentang Motivasi.

MOTIVASI menurut Saya adalah doronan semangat dalam diri seseorang, dengan mengatur pola pikir secara optimis agar keinginannya dan harapannya dapat berhasil. Dan Motivasi adalah dasa dari setiap kesuksesan setiap orang. dengan adanya motivasi setiap orang akan bergairah dan semangat Menjalani kehidupan, pikiran dan raga akan merasa semangat..

Motivasi saya, saya hanya inginkan satu hal darikehidupan saya Tidak ingin mengecewakan orang-orang yang ada dan dekat dengan saya. Maka saya akan berusaha membahagiakan Orangtua, keluarga dan orang-orang yang saya sayangi. Pada dasarnya kehidupan yang mulia adalah Orang yang selama hidupnya selalu berusaha lebih baik untuk menjalani kehidupanya agar nanti di akhir hayatnya kita Akan di Terima oleh Allah.

Dan hal itu lah yang mendasari saya agar terus berjuang agar lebih baik lagi pada kehidupan saya, karena Motivasi sama dengan keyakinan atau sugesti pada pikiran.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun