Mohon tunggu...
INDRIAN SAFKA FAUZI (Aa Rian)
INDRIAN SAFKA FAUZI (Aa Rian) Mohon Tunggu... Penulis - Sang pemerhati abadi. Pemimpin bagi dirinya sendiri.

Hamba Allah dan Umat Muhammad Saw. 🌏 Semakin besar harapan kepada Allah melebihi harapan kepada makhluk-Nya, semakin besar pula potensi dan kekuatan yang kita miliki 🌏 Link Akun Pertama: https://www.kompasiana.com/integrityrian 🌏 Surel: indsafka@gmail.com 🌏

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Fiksi: Sang Penyelamat dari Negeri Pancawarna

27 April 2023   10:00 Diperbarui: 27 April 2023   10:07 190
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Salvation (tvinsider.com)

Perang mencekam...
Dunia gulita...
Jeritan tangis membara...
Ukraina dan Rusia tidak berhenti berperang.

Hingga akhirnya.

Sang Wakil Pemimpin dari Negeri Pancawarna bangkit.
Dengan kekuatan energi dan tubuh surgawi yang dimilikinya.
Disebabkan rasa cinta mendalam seluruh rakyat Pancawarna, atas dedikasi dan integritas Wakil Pemimpin Negeri Pancawarna.

Dalam pidato kebangsaannya... beliau berkata "Aku melayani bangsa dan negeri bukan karena uang rakyat, tidak perlu sahabat rakyatku tercinta membayar, menggaji dan mengupahku semasa menjabat sebagai Wakil Pemimpin Negeri Pancawarna. Cukup cintailah aku... doakan aku... semoga Allah memberikan ku kesanggupan untuk menjadi Penyelamat Negeri Pancawarna hingga seluruh alam dunia."

Sugesti positif dahsyat memperkuat kualitas pikiran hingga tubuh Wakil Pemimpin Negeri Pancawarna disebabkan ketulusannya untuk melayani rakyat. 

Tiada pamrih...
Tiada lelah...
Tiada keluh kesah...
Menjelma dalam karakternya.
Sang Wakil Pemimpin Negeri Pancawarna...
Menghentikan peperangan Ukraina dan Rusia dengan kekuatan dahsyatnya.
Tak membiarkan pengaruh politik neo-imperialisme meraja di Tanah Ukraina.
Yang memeras tenaga dan waktu Rakyat Ukraina.

Dentuman dahsyat kekuatan energi Wakil Pemimpin Negeri Pancawarna menjadi sorotan dunia.
Rusia mengakui Negeri Pancawarna... adalah negeri yang mampu membentengi pengaruh Neo-Imperialisme yang merasuk kerakyatan Ukraina.

Dan sejak saat itulah...

Perdamaian kekal antara Rakyat Ukraina dan Rusia mewarnai kehidupan alam dunia.
Semua penuh suka cita...
Menyambut aksi heroik...
Dari Negeri Pancawarna.
Menjadikan Negeri Pancawarna sebagai Negeri yang dikagumi, dicintai sekaligus disegani seluruh bangsa yang ada di muka Bumi.

Cimahi, 27 April 2023.

Aa Rian untuk Kompasiana dan warganya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun